Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:01:09+07:00
Orang yang mempunyai keahlian dalam bidang akuntansi disebut akuntan. Akuntan mempunyai keahlian dalam bidang : a. Teori akuntansi b. Akuntansi biaya c. Pengauditan d. Sistem akuntansi e. Perpajakan f. Sistem informasi manajemen g. Akuntansi keuangan h. Ekonomi perusahaan
semoga membantu jadikan terbaik ya :)
1 5 1
2014-09-01T22:01:11+07:00
1.akuntan pemerintah ,yang bekerja padaBadan Pemeriksa Keuangan Negara dan Direktorat Akuntan Negara.
2.akuntan publik
3.akuntan swasta
4.akuntan pendidik