Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-29T19:23:14+07:00
Gak mungkin deh, setauku getaran suara itu menggetarkan selaput dulu. Baru dari selaput di terjemahkan jadi gelombang yg lain lalu baru dimodulasikan ke gelombang sinyal, gelombang dari kunci mobil kan gak menggetarkan selaput, jadi gamungkin di modulasikan :)
ooo saya baru tau, makasih
oke anytime :)
2013-12-29T19:23:45+07:00
Kalau hp setau saya hanya bisa memodulasikan suara, bukan gelombang yg lain
1 5 1