Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:54:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sepengetahuan saya, UN hanya untuk kelas 9. kurikulum baru maupun lama :)
2014-09-01T21:56:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gak . belum semua sekolah menetapkn kur.2013.
saya smpn 187 jakarta sudah pake kurkul 2013
tp blm semua sekolh menetap kn nya .
sekolah saya baru kls 7 & 8 yg menerapkan kurnas