Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:52:46+07:00
Keanekaragaman hayati adalah keberagaman jenis tumbuhan
bisa dijelasin lebih rinci lagi nggak?
maksudnya adek,, keanekaragamn hayati itu adalah berbagai jenis atau macam macam tumbuhan ,,,
makasih kakak :v
sama sama adek
2014-09-01T21:54:15+07:00
Variasi organisme hidup pada 3 tingkatan yaitu keanekaragaman gen,spesies dan ekosistem
1 2 1