Jawabanmu

2014-09-01T21:58:48+07:00
1. Untuk menyediakan informasi bagi pengelolaan kegiatan usaha baru
2. Untuk meningkatkan informasi yang dihasilkan oleh sistem yang sudah ada, baik mengenai mutu, ketetapan penyajian, maupun struktur informasinya
3. Untuk memperbaiki pengendalian akutansi dan pengecekkan intern, yaitu untuk memperbaiki tingkat keandalan informasi akutansi, dan untuk menyediakan catatan lengkap mengenai pertanggungjawaban dan perlindungan kekayaan perusahaan
4. Untuk mengurangi biaya klerikal dalam penyelenggaraan catatan akutansi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:00:24+07:00
Akuntansi sering disebut sebagai bahasa bisnis (business language), atau lebih tepatnya sebagai bahasa pengambilan keputusan. Semakin seseorang menguasai bahasa ini, maka akan semakin baik pula orang tersebut menangani berbagai aspek keuangan dalam kehidupannya. Definisi akuntansi dapat dirumuskan melalui 2 (dua) sudut pandang,

sepertinya itu jawabannya :) ,tolong jadikan jawaban terbaik :))
terima kasih :D



se
1 5 1