Jawabanmu

2014-09-01T21:49:56+07:00
Sampah yang masih berserakan dimana mana dan tidak bisa di daur ulang,,,™™ yang saya ingat gittu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:51:50+07:00
Limbah adalah sisa sisa dari proses kegiatan suatu pabrik atau tempat tempat tertentu, limbah dapat dibedakan menjadi 2 yaitu Limbah Organik dan Limbah Anorganik, limbah biasanya sering dibuang di daerah pemukiman warga tanpa diproses terlebih dahulu, oleh karena itu, pabrik sering di protes pembangunannya, hal ini menyebabkan pabrik mulai membuat pengolahan limbah pabrik, sehingga aman untuk dibuang di dekat pemukiman warga
3 3 3