Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:55:08+07:00
Konservasi insitu merupakan usaha pelestarian di dalam habitatnya seperti hutan lindung. 
konsevasi eksitu merupakan usaha pelestarian di luar habitatnya seperti kebun binatang
13 3 13
2014-09-01T21:56:11+07:00
1. konservasi insitu : konservasi hewan atau tumbuhan yang terjadi di dalam daerah habitat aslinya ,  contohnya : cagar alam dan suaka marga satwa
2. konservasi ex situ : konservasi hewan atau tumbuhan di luar habitat aslinya,
contohnya : kebun binatang , taman safari
23 3 23