Jawabanmu

2014-09-01T21:49:36+07:00
Dengan cara menjadikan pancasila sebagai pedoman dan petunjuk negara Indonesia
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:50:40+07:00
1.selalu melaksanakan perintah2 yg trkndung dlam pancasila
2.selalu mematuhi peraturan,dan tdak mlnggarnya
3.tidak menyelewngkan paancasila
4.selalu menghargai pancasila sbgai dasar negara indonesia dan tdak mmpermainkannya




#jika salah maaf