Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:48:18+07:00
penemu DNA bernama James Watson dan Francis Crick
DNA pertama kali berhasil dimurnikan pada tahun 1868 oleh ilmuwan Swiss Friedrich Miescher di Tubingen, Jerman, yang menamainya nuclein berdasarkan lokasinya di dalam inti sel. Namun demikian, penelitian terhadap peranan DNA di dalam sel baru dimulai pada awal abad 20, bersamaan dengan ditemukannya postulat genetika Mendel. DNA dan protein dianggap dua molekul yang paling memungkinkan sebagai pembawa sifat genetis berdasarkan teori tersebut.
james dewey watson
2014-09-01T21:51:44+07:00
Penemu DNA  ( Dioxyribo Nucleic Acid) adalah James Watson dan Francis Crick.
1 2 1