yang pertama kamu hrs tau peran tiap orng terutama ikut debate inggris dngn team. kemudian setiap debat yg pertama kali kamulakukan adalah MENYEBUTKAN BATASAN pada tema yg kamu dapat. selebihnya hrs practice your inggris with your friend.. i think that all

Jawabanmu

2014-02-22T17:46:59+07:00
Bnyak mnghafal kosa kta,,, dan mmperdlm greamer y,,,,, spaya lancar,,,

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T17:47:20+07:00
ou can improve your english only if you always practise. Speaking with your friends, listening the radio and reading english news paper. or wacthing TV, i mean english TV.