Jawabanmu

2014-02-22T17:32:14+07:00
-menjaga wilayah dan kekayaan tanah air Indonesia
-menciptakan ketahanan nasional
-menghomati perbedaan Suku,Agama,Budaya,dan Warna Kulit

maaf saya hanya tahu 3 saja .
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T17:33:04+07:00
1. Belajar dengan giat agar bisa menjadi orang hebat.
2. Mencintai produk dalam negeri.
3. Jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan musyawarah.
4. Menghargai pendapat orang lain dalam musyawarah.
5. Melakukan gotong - royong di lingkungan masyarakat maupun sekolah.


semoga bisa membantu ^_^,,,
jika jawaban saya di atas kurang jelas, silahkan ditanyakan ^_^,,,
1 5 1