Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:45:46+07:00
1.mengorbankan semangat berdirinya diatas kaki sendiri.
mbk..bisa minta no hp nya..??sya mau kenala..makasihh
maaf ya,, nggk ada, soalnya hp,q rusak lho.
ehm..mbk ini kls brapa yaa..? dan dari mana asalnya mbk..?
klas X ,, dri cilacap
2014-09-01T21:46:34+07:00
- Nasionalisme dan patriotisme
- Idealisme kejuangan yang tinggi
- Rasa toleransi terhadap sesama
Semoga bermanfaat:)
mbk..saya boleh minta no hp nya..?saya mau kenalan mbk..