Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T17:11:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelompok sosial adalah sekumpul manusia yg hidup dalam satu lingkungan
kelompok sosial adalah sekumpulan manusia yang hidup disuatu linkungan atau disuatu tempat
2014-02-22T17:13:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelompok sosial adalah  kumpulan orang-orang yang memiliki tujuan bersama akan keanggotaan dan saling berinteraksi satu sama lain. 
1 5 1