Ajeng pergi ke swalayan setiap 8 hari sekali . Mita pergi ke swalayan setiap 12 hari sekali. Pada tanggal 1 MARET 2010 mereka pergi ke swalayan bersama sama pada tanggal berapa mereka akan pergi ke swalayan bersama sama lagi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:48:30+07:00
Diketahui:ajeng -> 8 hari sekali
mita -> 12 hari sekali
ajeng&mita pergi bersama tanggal 1 MARET 2010
ditanyakan:tanggal berapa mereka akan pergi bersama sama lagi?
jawab:8,16,24,32,40
12,24,36,48,60
angka yang sama adalah angka 24
mereka pergi bersama pada tanggal 1 maret 2010, berarti 1+24=25 maret 2010

mudah mudah benar ya
1 5 1
2014-09-01T21:53:28+07:00
Kpk 8 dan 12= 24
1 maret + 24 hari=25 maret
jadi ajeng dan mitha prgi brsama lagi tgl 25 maret 2010