1. bilangan cacah-bilangan cacah = bilangan...
2. bilangan cacah : bilangan cacah = bilangan...
3. bilangan cacah ganjil-bilangan cacah genap = bilangan...
4. bilangan cacah ganjil x bilangan cacah genap = bilangan...
5. bilangan cacah ganjil x bilangan cacah ganjil= bilangan...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:43:52+07:00
1. bilangan cacah
2. bilangan cacah
3. asli
4. asli
5. asliĀ 

maaf klw kurang tepat jawabannya
1. udh sama. 2. dh sama. 3. cacah ganjil/genap ato bulat genap/ganjil (4 pilihan). 4. cacah genap/ ganjil ato bulat genap / ganjil(4 pilihan) 5. pilihannya spt no 4
3. bulat ganjil
4. bulat genap
5. bulat ganjil
2014-09-01T21:54:39+07:00
1dan 2 bilangan cacah
3,4dan5 bilangan asli