Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:34:27+07:00
Kalau kartun gambarnya sesuai dengan apa yang ada cuma gambarnya aja pake animasi, sedangkan karikatur gambarnya tidak sesuai dengan apa yang ada dan tergolong di lebih-lebih kan.
15 3 15
2014-09-01T22:09:05+07:00
Kalo karikatur biasanya untuk menuangkan sindiran biasanya di bntuk karikatur supaya sindirannya tdk trllu mnyakitkan, termsuk animasi juga sbnrnya
kalo kartun itu anime karangan yg tdk sesuai dg gbr aslinya
14 4 14