Kak... tolong bantu ya :D
tempat sel-sel darah merah terjadi didalam .....
a. sumsum merah tulang pipa dan tulang pendek
b. sumsum kuning tulang pipa dan tulang pendek
c. sumsum merah tulang pendek dan tulang pipih
d. sumsum kuning tulang pipa dan tulang pipih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:28:44+07:00
C.sumsum merah tulang pndk dan pipih
2014-09-01T21:29:34+07:00
Kalo gak salah c setau saya