Jawabanmu

2014-02-22T16:35:23+07:00
Indonesia masih standar kalo masih di bidang semua itu ;) kalo di bidang sumberdaya baru oke
contohnya ??
sumber daya alam ??? kalo yang lain belum
ya , yang SDA
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T16:36:54+07:00
Di bidang sosial : indonesia masih memiliki kekurangan,kekurangan antar rasa kerja-sama,kekurangan rasa kemauan keras dan kekurangan rasa persatuan dan persatuan.
dibidang budaya : indonesia memiliki banyak aneka suku dan adat istiadat
di bidang ekonomi : indonesia masih ketinggalan jauh,dari segi produk,kualitas maupun bahan baku.
di bidang politik : indonesia kurang adil terhadap rakyat kecil dan malah berpihak kepada yg berkuasa.
      semoga bermanfaat :)
jadikan yg terbaik ya!
2 4 2