Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:27:10+07:00
Hewan peliharaan adalah hewan yang di pelihara sebagai teman sehari hari manusia .
Hewan peliharaan adalah hewan yang di pelihara sebagai teman sehari hari manusia .
kalo tdk salah itu
Komentar
Laporkan penyalahgunaan!
Maksutee ????????
xzszfcb ndfg
2014-09-01T21:29:59+07:00
HEWAN PELIHARAAN : HEWAN YANG DIRAWAT UNTUK                                                                    DIBUDIDAYAKAN/SEKEDAR HOBI.
1 5 1