Jawabanmu

2014-09-01T21:22:54+07:00
Kita Sendiri. NanyaKok Gitu? -.-
pak tukimen, tetangga gue wey. Beneran ini jadi ketua RT
kayaknya ente perlu minum obat dulu deh, trus dosisnya ditambahin .....
MAKASIH ATAS SARANNYA !!!!
galau galau galau
.-. y ampun d kira serius ..pas d bc k bwh kok nanya pengendaranya ,astagfir XD
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:25:35+07:00
Yang mengendarai pasti pengendaranya
2 5 2