Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:24:32+07:00
1. pendapatan perkapita, angka harapan hidup, intensitas penduduk,
3. karena negara maju memiliki teknologi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup
2 5 2
2014-09-01T21:50:11+07:00
1. Pertumbuhan ekonomi, pendidikan, penduduk, intensitas mobilitas, kesehatan, dan pendapatan penduduk per kapita
2.Astronomis : 15° LU - 32° LU dan antara 34° BT - 57° BT 
Geografis ;
Sebelah utara : berbatasan anatara negara irak, yordania, dan kuwait
sebelah selatan : berbatasan dengan negara oman dan yaman
sebelah timur : berbatasan dengan teluk persia dan uni emirat arab
sebelah barat : berbatasan dengan laut merah dan teluk aqaba
3. Karena negara maju memiliki iklim sub tropis dimana iklim ini memiliki musim gugur, musim salju, musim semi, dan musim panas. Musim salju, dan musim gugur tidak dapat digunakan/tidak cocok untuk menenam tanaman karena tumbuhan tidak bisa hidup dimusim ini, dimana hanya bisa menanam dimusim panas dan musim semi. Untuk mengatasi hal tersebut, negara maju menggunakan IPTEK sebagai pertumbuhan ekonomi mereka sehingga mereka tidak sangat bergantung dengan alam
1 5 1