Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:26:06+07:00
Ya_ ayyuhan na_suttaqu_ rabbakumul lazi khalaqakum min nafsiw wa_hidatiw wa khalaqa minha_ zaujaha_ wa bassa minhuma_ rija_lan kasiraw wa nisa_'a(n), wattaqulla_hal lazi tasa_'alu_na bihi wal arha_m(a), innalla_ha ka_na'alaikum raqiba_(n).
2014-09-01T21:26:27+07:00
Panjang bngt,,,!!! liat aja di al quran mu sendiri
ko jawabnya gitu...:(
maksudnya?
itu si baguz jawabnya liat aja sendiri
iys ini kan brainly harusnya membantu...
iy