Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:26:49+07:00
A: adik memegan bola
p : bola di pegang adik
a : adik mengankat air
p : air di angkat adit
a: kakak melihat bunga
p bunga dilihat kaka
a: lili membaca buku
p : buku di baca lili
a: adik mencuci baju
p : baju di cuci adik
a: adik membakar sampah
p sampah di bakar adik
a kakak mencuri mangga
p mangga dicuri kakak
a kakak minta uang
p uang diminta kakak
a sisi merebus sayur
p sayur direbus sisi
a gita memanggang jagung
p jagung dipanggang gita
a yaya membuat teh
p teh dibut yaya
a pipi mencabut rumput
p rumput dicabut pipi
a cici menggali tanah
p tanah digali cici
a petani menangkap kancil
p kancil di tangkap petani
a doni memburu kupu kupu
p kupu2 di buru doni

terimakasih sdh dijadikan jawaban terbaik
2014-09-01T22:06:23+07:00
Sarah memgang pensil
pensil dipegang sarah
adik berkunjung ke rumah nenek
rumah nenek dikunjungi adek