Iklim di Indonesia berpengaruh terhadap variasi flora dan fauna. Namun, kelestarian flora dan fauna terancam oleh keberadaan manusia. Sebagai pelajar, apa yang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikan flora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

2014-09-01T21:18:04+07:00
Sebagai pelajar kita harus: 1. merawat dan menyirami tanaman dilingkungan setiap hari. 2. tidak merusak tanaman baik yg ada dilingkungan sekitar maupun dimanapun 3.tdk ikut serta dalam berburu hewan spt burung dll :)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:42:25+07:00
Ikut menjaga dan tetap melestarikannya.kita harus sadar bahwa kegiatan yang kita lakukan itu dapat merusak alam indonesia
please jadikan jawaban terbaik...terimakasih