Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:13:28+07:00
Hukum 3 Newton, alasannya karena ada dua kijang yang saling beradu kekuatan terpental karena saling bertabrakan, kijang 1 memberikan gaya aksi dan kijang 3 memberikan gaya reaksi. Itu sesuai dengan bunyi hukum 3 Newton
2 4 2
2014-09-01T21:13:43+07:00
Hukum 3 newton,
jika kijang A memberikan gaya aksi kepada kijang B, maka kijang B akan memberikan gaya reaksi kepada kijang A yang besarnya sama tapi arahnya berlawanan, akibatnya mereka saling terpental
1 5 1