Jawabanmu

2014-02-22T15:27:34+07:00
Karena, kesuburan tanahnya sangat baik, banyak lahan yang tersedia, dan iklim yang sangat mendukung di sektor pertanian
karena ,Indonesia tingkat pendidikan rendah,tanah dan iklim yang mendukung
engga juga, sektor pertanian belum tentu karena pendidikan rendah, bisa aja dia orang pintar punya sawah berhektar hektar.
kan ada sebagiannya pendidikan rendah dan gak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T15:29:40+07:00
Karena Indonesia adalah negara agraris,memiliki tanah yg subur dan mempunyai banyak sda maka banyak penduduk indonesia memanfaatkan sda itu untuk pekerjaan mereka yaitu pertanian
1 5 1