Jawabanmu

2014-09-01T21:05:51+07:00
Iklim sedang = 40-60 derajat
iklim dingin (kutub) = 66-90 derajat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:07:07+07:00
Iklim sedang : Banyak gerakan udara siklonal, tekanan udara yang berubah-ubah, arah angin tidak menetu, sering terjadi badai secara tiba-tiba
iklim kutub : terdapat didaerah kutub yang suhunya terus menerus dalam keadaan rendah sehingga terhadap salju
1 5 1