Jawabanmu

2014-02-22T15:12:53+07:00
Indonesia-Malaysia
- waktu itu pernah berebut pulau yang namanya sipadan dan ligitan
- Malaysia pernah mengambil budaya Indonesia, yaitu reog ponorogo dan tari pendet

Indonesia-Australia
- baru baru ini Australia pernah menyadap Indonesia

Indonesia-Singapur
- pengaruh kabut ebakaran hutan yang sampai ke Singapura

yang saya tau itu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T15:20:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia dengan malaysia persoaalan masalah pulau yang ada di perbatasan dan TKI indo yang berada di malaysia
Indo-Australi masalah Penyadapan dokumen negara dan perang Hecker di dunia maya
Indo-Singapura masalah pemeberian nama kapal dan masalah penyadapan dokumen negara indonesia
1 5 1