Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:01:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebangsaan IndonesiaInternasionalisme,-atau peri-kemanusiaanMufakat,-atau demokrasiKesejahteraan sosialKetuhanan
1 5 1
2014-09-01T21:02:21+07:00
Ir. Soekarno, (1 Juni 1945 ), ide pokok yang disampaikan : 1. Kebangsaan Indonesia 2. Internasionalisme atau Perikemanusiaan 3. Mufakat atau Demokrasi 4. Kesejahteraan sosial
5. Ketuhanan Yang Berkebudayaan

1. Kebangsaan Indonesia 2. Internasionalisme atau Perikemanusiaan 3. Mufakat atau Demokrasi 4. Kesejahteraan sosial
5. Ketuhanan Yang Berkebudayaan