Jawabanmu

2014-09-01T21:00:52+07:00
Agar kita bisa mengerti jika ada orang yang berbicara bahasa asing
bahasa asing seperti misalnya ? kenapa anda perlu mengerti bahasa asing itu ?
Sekarang kalo mau kerja harus pinter bahasa asing seperti bahasa inggris. Soalnya skg banyak bgt perusahaan2 asing. Gimana mau kerja kalo gabisa menguasai bahasa asing?
jaman sekarang kalo mau ngerjain sesuatu pasti ada yang pake bahasa inggris/bahasa asing lainnya misalnya mau main internet seper
good , thank you :)
2014-09-01T21:01:46+07:00
Ya,gimana ya jelasin nya.Kan kalau di indonesia gak semua nya orang indonesia,ada yang dari luar negeri,dan kebanyakan cara untuk menanyakan sesuatu kebanyakan orang luar negeri menanyakan kepada seseorang dengan cara memakai Bahasa Inggris.
Ya memang kalau saya keluar negeri ke cina saya perlu berusaha mempelajari bahasanya.Kalau di indonesia...saya tidak tahu may kaya gimana kalo orang cina ada di indonesia dan menanyakan ke saya sesuatu dengan bahasa cina.
Bahasa Mandarin (cina) itu udah termasuk bahasa internasional. disekolah gue pake mandarin kok
emang di semua sekolah ada bahasa mandarin[cina]
gak semua sekolah kok , masak sih mandarin sekarang jadi bahasa internasional ? setauku selain inggris , prancis , amerika latin itu doang
gasemua sekolah ada bhs mandarin-_- ada yg bahasa jepang, jerman, arab dll. mandarin udh termasuk bahasa inter bray