iya saya ngerti kok sebenarnya arti dari kiseki no sedai. cuman saya ingin menguji orang aja......
owh...
iya, karna biasanya kalau soal terjemahan bahasa asing banyak yang gunakan mesin penerjemah. Tanpa mengetahui kaitan artinya......
hehehe......,ngak kreatif ya
generasi keajaiban kalau di film anime kuroko no basket :D
bahasa inggrisnya seh generation of miracle

Jawabanmu

2014-02-22T15:06:05+07:00
Kiseki No Sedai  artinya generasi keajaiban
Okelah kan udah terjawab pd comment diatas..........
generasi keajaiban
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T15:14:01+07:00
Generasi keajaiban,bahasa inggrisnya generation of miracle