Jawabanmu

2014-09-01T20:58:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:00:36+07:00
Mental adalah kekuatan batin atau pikiran dalam menghadapi suatu masalah atau hal yang tidak disukai dalam hidup, mental bisa diartikan mental fisik maupun mental pikiran, keduanya sebenarnya menuju satu arti yang sama, yaitu kekebalan tubuh atau pikiran dalam neghadapi masalah
Kekuatan, keberanian
ya, ya, ya, bisa jadi, tidak, tidak, apa?, pas, pas, bisa jadi