Jawabanmu

2014-09-01T20:59:08+07:00
Mudahnya masuk budaya2 dari negara luar yang tidak cocok dengan budaya ind...sori cuma itu
masuknya barang ilegal
Kalo Bisa Bkin 5 sama Astronomi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T21:01:10+07:00
Menurut aku sih,
1. Indonesia dilalui rangkaian gunung api aktif, Indonesia menjadi salah satu negara yang sering mengalami bencana gunung meletus
2. Di Indonesia sering terjadi gempa bumi tektonik, dari yang kecil, hingga yang besar
1 5 1