Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:54:07+07:00
Karena emosinya masih terbilang labil
oh begitu.. okeh2 tpi knp pas kita d mrhin sma ortu trs ntr bisa2 ngadu nya k pcr/tmn nya... bukan ke kel. dkt nya..? #nanya lgi gpp kan
nah itu budaya yg harus dihapus.. menurutku harusnya lebih baik curhat ke saudara yg lebih deket aja.. kan kalo temen bisa aja temen itu malah jadi bumerang buat kita.. bisa jadi dia malah EMBER.. dapat dimengerti?
ya... mksh ya...
sama2
2014-09-01T20:55:08+07:00
Sebagai pelampiasan atas kekesalan atau kegundahannya. Kadang juga karena banyak pikiran, jadi tidak dapat berpikir degan jernih.

Semoga membantu :)