Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:51:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita sangat mencintai indonesia, tak ada halangan supaya negara kita maju dan makmur. Jika kita lestarikan, pelihara maka kita akan dapat menikmati manfaatnya
1 5 1
2014-09-01T20:53:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alam Indonesia begitu indah dengan segala yang kita miliki. Indonesia memiliki berbagai macam flora dan fauna yang dapat kita lihat kealamiannya secara langsung tanpa ada gangguan dari para pemburu. Alam Indonesia harus kita jaga dan kita lestarikan keasriannya
2 4 2