Jawabanmu

2014-09-01T20:52:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 1. Soepomo (29 mei 1945)
2. M. Yamien
3. Soekarno (1 Juni 1945)
2. karena pancasila terletak pada posisi ideologis dasar negara
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:53:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mr.Muhammad Yamin (29 Mei 1945)
2. Prof. Dr. Mr. Soepomo (31 Mei 1945)
3. Ir. Soekarno (1 Juni 1945)

pancasila dikatakan sakti karena Pancasila memiliki kekuatan hukum yang kokoh, memiliki kekuatan yang sah, karena Pancasila tercantum dalam setiap Pembukaan atau Mukaddimah UUD yang pernah berlaku di Indonesia.

*maaf kalau salah, saya sedikit ragu.. hehe:v
1 5 1