Jawabanmu

2014-09-01T20:50:37+07:00
- Setelah memandikan adik, Ibu lalu memasak makan siang. 
- Kemudian adik pergi bermain dengan teman-temannya. 
- Akhirnya, ayah pulang dan membantu adik mengerjakan PR-nya. 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:54:30+07:00
Suatu hari aku bermain di taman bersama teman-temanku. lalu aku mengajak mereka untuk bermain kucing dan tikus. kemudian, kami memilih yang menjadi tikus dan kucing nya dengan cara hompimplah (gatau kata2 nya). akhirnya terpilih lah aku menjadi kucingnya dan Nia menjadi tikusnya.
1 5 1