Jawabanmu

2014-02-22T14:07:17+07:00
ciri khas dari jamu ini adalah menghasilkan sel berflagela  yang berguna untuk berenang 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T14:14:01+07:00
Ascomycota = spora sexual dibentuk secara meosis didalam ascus
oomycota= memiliki dinding sel yang tersusun dari selulosa, berbeda dari fungi, yang tersusun dari kitin, sehingga ia lebih dekat pada alga dan tumbuhan. Dalam fase vegetatif dari pergiliran keturunannya, sel-selnya memiliki inti diploid, padahal fungi memiliki inti haploid. Berdasarkan kajian biologi molekuler, organisme ini ternyata berhubungan lebih dekat dengan alga coklat dan diatom daripada dengan fungi, sehingga digolongkan dalam filum Heterokontophyta

1 5 1