Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T14:01:43+07:00
Massa zat
jenis zat (kalor jenis)
perubahan suhu Sehingga secara matematis didapatkan rumus kalor : Q = m.c.(T2 – T1) atau sobat mungkin lebih akrab dengan Q = m.c.ΔT
2 5 2
2014-02-22T14:30:44+07:00
Dengan menggunakan rumus Q=m.c.detaT
ket: Q=kalor(joule/J)
     m=massa zat(kg)
     c=kalor jenis(j/kg'C)
     delta T=kenaikan atau penurunan suhu('C)
     delta T=T-To
      T=suhu akhir zat('C)
       To=suhu mula2 zat('C)