Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:45:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di laut susah ngebangun rumahnya.. wkwk 

Mungkin karena di daratan lebih banyak mata pencaharian, juga makanan lebih mudah di dapat di darat. 

Entahlah, nggak gitu yakin.. Semoga membantu. 
2 5 2
2014-09-01T20:46:29+07:00
Karena perusahan dan industri banyak dilakukan di daerah daratan. terlalu beresiko bila semua kegiatan dilakukan di daerah perairan