Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:45:57+07:00
Perbedaannya pada sila pertama. Pada Piagam Jakarta sila pertama berbunyi "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya". Sedangkan bunyi sila pertama pada pembukaan UUD berbunyi "Ketuhanan yang Maha Esa"
1 5 1
2014-09-01T20:47:02+07:00
Pada piagam Jakarta dengan Pembukaan UUD yang berbeda adalah Pancasila sila ke-1

Sila ke-1 sebelum diubah bunyinya : Ketuhanan dengan menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.

Sila ke-1 setelah diubah bunyinya : Ketuhanan yang maha esa.