Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T13:57:07+07:00
Faktor cuaca
faktor gelombang air
faktor angin

6 4 6
selain itu juga karena keadan sekitar misal di laut tertutup(laut hitam, laut merah) kadar garam lebih tinggi dari laut terbuka
2014-02-22T13:59:23+07:00
Evaporasi : penguapan benda-benda abiotik dan merupakan proses perubahan wujud air menjadi gas. Transpirasi : proses pelepasan uap air dari tumbuh-tumbuhan melalui Stomata(mulut daun). Evapotranspirasi : proses gabungan ntara evaporasi dan transporasi. Kondensasi : proses perubahan wujud dari uap air menjadi air akibat pendinginan. Adveksi : transportasi air pada gerakan horisontal dari satu lokasi ke lokasi lain oleh gerakn udara mendatar Presipitasi : segala bentuk hujan(hujan air, hujan es, hujan salju). Run off(aliran permukaan) : pergerakan air dipermukaan tanah. Infiltrasi : perembesan atau pergerakan air ke dalam tanah melalui pori-pori.
3 2 3