Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:43:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif bermain game:
memiliki kecerdasan untuk mengatur srategi
lebih teliti
dampak negatif bermain game:
jarang bersosialisasi
sering berkata nama hewan(biasanya terjadi apabila kecepatan internet lambat atau kalah dalam game). :)
malas untuk belajar
itu tergantung pada diri kita sendiri
2014-09-01T20:47:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak positif : 
banyak teman 
dapat mengatur strategi