mungkin karena ada pembaharuan nilai setiap beberapa jam sekali :v
oh ane kira inet ane :'v
pffft maen di apa di rumah :v
rumah :v
pffft masih mending lah gua di warnet :v

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:41:01+07:00
Kamu harus jawab pertanyaan teman :) kalo kamu jawab pertanyaan pasti dapat poin juga kamu harus on setiap hari nanti 5 poin akan di kirim ke akun kamu.
nggak bisa,bisanya cuma nambah tingkat gitu aja :D
oo :v
kamu baru masuk brainly ya?
iya kk >.<
ow......hehehehhe :D
2014-09-01T20:41:12+07:00
Jawab pertanyaan orang lain lalu
coba keluar terus masuk kembali pasti poin anda bertambah. :v