Jawabanmu

2014-09-01T20:41:58+07:00
Abstraksi : bagian awal paragraf yg brfungsi mmbri gambaran tentang isi teks.
orientasi : bagian yg menunjukkan awal kejadian cerita
krisis : bagian dimana terjadi hal / masalah yg unik
reaksi : bagian bagaimana cara penulis mnyelesaikan masalah yg timbul di bagian krisis
koda: bagian akhir cerita tersebut .
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:43:44+07:00
Abstraksi = bagian awal yang berfungsi memberi gambaran tentang isi teks
orientasi = bagian yang menunjukan kejadian awal cerita atau latar belakang bagaimana peristiwa terjadi
krisis = bagian hal atau masalah unik atau tidak biasa yang terjadi pada diri penulis maupun orang yang diceritakan
reaksi = bagian dimana penulis atau orang yang diceritakan menyelesaikan masalah yang timbul dibagian krisis
koda = bagian akhir tek tersebut atau bisa juga memberi kesimpulan tentang kejadian yang dialami penulis atau orang yg diceritakan.
2 5 2