Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:48:12+07:00
1+3+5+7+9+...+99=…
total ada 50 bilangan->ada 25 pasang-> setiap pasang hasilnya 100
maka,100x25= 2.500

jawaban saya sudah dikoreksi oleh guru saya..
terima kasih..
1 5 1
2014-09-01T20:52:06+07:00
Suku pertama (a) = 1; suku terakhir (l) = 99; dan beda (d) = 2;
Maka banyaknya suku (n) = 50
S = n(a+l) :2
   = 50 x (1 + 99) :2
   = 50 x 100 :2
   = 50 x 50 = 2.500