Jawabanmu

2014-09-01T20:38:59+07:00
Australia
Selandia Baru
Amerika
Inggris Raya
Afrika Selatan
Singapura
Irlandia
Filipina
Kanada

-dll
Australia
Selandia Baru
Inggris
Amerika Serikat
India
Pakistan
Nigeria
Filipina
Etiopia
Afrika Selatan
Tanzania
Kenya
Kanada
Sudan
Uganda
Ghana
Kamerun
Irlandia
Singapura
Trinidad & Tobago
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:41:15+07:00
Negara yang memakai bahasa inggris kurang lebih 238 negara
2 5 2