Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T13:05:34+07:00
Saraf adalah serat-serat yang menghubungkan organ-organ tubuh dengan sistem saraf pusat (yakni otak dan sumsum tulang belakang) dan antar bagian sistem saraf dengan lainnya. 
1 5 1
2014-02-22T13:07:44+07:00
Saraf adalah jaringan atau serat serat yang menghubungkan organ tubuh ke sumsum tulang dan otakyang berfungsi sebagai pengirim informasi ke otak