Jawabanmu

2014-09-01T20:32:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Primer = dgn mencari nafkah/uang
Sekunder = dgn bekerja lebih keras untuk memenuhi keinginan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:35:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Primer: dengan bekerja mencari nafkah contoh makanan sehari hari
sekunder: dengan berkerja dengan giat untuk memperoleh hasil yang lebih contoj membeli hp
tersier: bekerja untuk membeli  kebutuhan mewah, cth. mobil, motor dll
1 5 1