Jawabanmu

2014-09-01T20:33:30+07:00
Trisakti,tragedi tanjung priuk 1984 dll...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:33:38+07:00
. Kasus Tanjung Priok (1984) Kasus tanjung Priok terjadi tahun 1984 antara aparat dengan warga sekitar yang berawal dari masalah SARA dan unsur politis. Dalam peristiwa ini diduga terjadi pelanggaran HAM dimana terdapat rarusan korban meninggal dunia akibat kekerasan dan penembakan.
1 5 1